Rabu, 24 Juni 2009

holi.holi.holidayyy

Rabu, 24 Juni 2009

libur tlah tiba

libur tlah tiba

horray horray horray

tasya-libur tlah tiba

udah2 entar ajj nyanyinya. skarang kita libur dulu.yyuug

uahh.yg namanya libur di dunia it adalh hari yg pling sipp . ohhoyy. syapa sii di dunia ini yg gasuka ama libur? ADA! . ho?syapa? IBU KANTIN. hohoho . so pastoolah . kalo gag ada yg masuk . syapa yg mw bli bang? hu kesian yy ibu2 kantin . nah, kalo gitu mari kita menolong mreka dengan jajan yg banyak !!! hohoho

tapi setelah gw polling , knapa orang2 ada yg suka sama liburan, ternyata memberikan banyak jwaban yg MENGEJUTKAN!! jeng jeng jeng . dan inilah jawaban2 dari meraka yg secara biadap gw tanya2in .mari :

  1. 'gag enag mbak. gag bisa ketemu pacar . gw kan kagag punya duid buat hang out ma pcar . uh . mai bebeh . i lop uu!!"             :komen: ahahahaha. jawaban yg simple , namun mngena . ratapan anak sekola 
  2. 'lumayanlah . ada gag enagnya juga sii , gw jadi gadapet duit jajan , gmana caranya bisa maen RO?' (game OL.red)
  3. 'gag bisa ketemu gebetan gueeeee . uh , gw kan jadi gabisa liat2 dia . gw takut ntar abis liburan dy uda punya ceweeeee . ohh . satriaa jangan punya cewe dulu yy saiii'                         :komen: 'just two words : cape dehh'

udah . males gw nulis2 omongan2 gaje . tpi the conclussion of this text is. . . ternyata banyak anag sekola yg kgag punya duit yeii . 

0 komenn yoy :):

Posting Komentar

 
s.i o.l.l.i.l.l.i.o ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates